September 30, 2012

MOTIVASI MEMANJAT (BACA DARI BAWAH)


Apapun masalahmu,..
Jangan pernah menyerah.>:/
Apapun rintanganmu,..
Tetap bertahan.:)
Badai pasti berlalu,
Mentari kan bersinar.(*)
Pandang ke atas,
Berharap pada TUHAN,O:)
Karena dalam kesabaran...
PASTI ada JALAN KELUAR dan AKU PASTI BISA !!!!!!!

\=D/ Horreeee aku sampe juga.. =D
aku bisa baca sekarang...!
/ \
██
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬:'(
╬╬/Tuuhaan..
╬╬// kuatkan akuuu.. :'( :'(
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ panjat lagi....
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬ bertahannnn
╬╬
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ caiyoooo
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬ harus kuattt
╬╬:& pusing beneran
╬╬/diatas anginnya
╬╬// kuwenceeeng..
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ mantapkan hati...
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬=-c
╬╬/kaki gemetaaarr..
╬╬//ada чg bisa bantu aku turun ??
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬:O Wuaah tinggi bangeeet...
╬╬/apa turun ªjª lagi ya ??
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬X_X
╬╬/kaloo jatoh..
╬╬// pasti mati niih..
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬. Aku pasti bisaaa
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬3-|
╬╬/Bisa nggak ya?
╬╬// mungkin aku nggak sanggup..
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ tabah ahhh
╬╬:/
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬:s
╬╬/capeek
╬╬//udah mau pingsaan!!
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ tetap tegarrrr
╬╬\>:O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬\:'(
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬ ayo... Ayo.... !!
╬╬\O
╬╬/
╬╬//.
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬>:O
╬╬/lumayan tinggi..
╬╬//tp belom nyampe2
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ berjuang terus ah...
╬╬#:-s
╬╬/
╬╬//mulai pegel
╬╬
╬╬
╬╬/:)
╬╬/Hhmmm...
╬╬//.
╬╬
╬╬ berjuang ahh
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬ tambah semangatnya
╬╬\O
╬╬/
╬╬//.
╬╬
╬╬
╬╬ sabar....
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//.
╬╬
╬╬
╬╬:D
╬╬/asiik.. Banyak чg ikut...
╬╬//
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬\O..
╬╬/..
╬╬ //
╬╬
╬╬
╬╬:/
╬╬/penasaran, apa'ya..??
╬╬/\
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬
╬╬ tetap semangat
╬╬
╬╬\O
╬╬/
╬╬//
╬╬
╬╬ semangat !!
╬╬\O
╬╬/
╬╬//.
╬╬
╬╬ jangan putus asa ya....
╬╬ .\O
╬╬... \manjat aah
██ / \. . ....O
████. . . ./\jd pengen tau
██████/.\. Ada apa ?





No comments:

Komentar Terkini