September 26, 2010

Bagaimana lepas dari cengkeraman iblis?













“Jika kita mengakui dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.” I Yohanes 1 : 9







Doa menutup pintu bagi Iblis

Bapa, aku mengakau kepada-Mu tentang keterlibatanku di dalam ……………………. Aku menyadari bahwa hal-hal semacam ini amat Engkau benci dan menjijikkan di mata-Mu. Aku merendahkan diri untuk minta pengampunan-Mu bagi dosa-dosaku ini. Aku memohon kepada-Mu supaya Engkau mengangkat keluar setiap setan yang masuk ke dalam tubuhku sebagai akibat tindakanku dan membersihkanku dari segala dosa-dosaku dan menutup jalan masuk bagi setan-setan itu untuk selama-lamanya dengan darah Yesus yang suci. Aku memohon hal ini dan bersyukur untuk hal tersebut, demi nama Yesus.

Pernyataan kepada iblis

Iblis dan roh-roh jahat, aku telah minta ampun kepada Bapa di surge atas keterlibatanku dalam …………………… dan aku telah menerima pengampunan itu. Aku dengan iman telah menutup jalan masuk dalam hidupku bagimu untuk selamanya melalui darah Yesus Kristus yang tertumpah di kayu salib bagiku. Di dalam nama Yesus aku perintahkanengkau keluar dan pergi jauh dariku.

Doa harian

Allah Bapa, aku menentang petisi iblis. Aku dating kepada-Mudalam nama Yesus Kristus Tuhanku, dan semua orang yang aku kasihi. Aku menagih janji-Mu atas kami. Iblis tidak boleh memiliki kami. Kami mohon agar Engkau membuka mata kami supaya kami dapat melihat cahaya Injil Yesus Kristus
Bapa, sudilah kiranya Engkau mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah kepadaku sekarang , aku meminta dan mengucapkan syukur atas hal ini di dalam nama Yesus.

Menengking setan kepada penghuni lain yang serumah

Engkau setan yang telah mengikat  …………………….. aku kuasai kamu dengan otoritas dan dalam nama Yesus Kristus Tuhanku. Aku ikat engkau demi nama Yesus, engkau tidak boleh menyerang  ……………….. hari ini. Rumahku sudah kuserahkan kepada Tuhan dan merupakan tempat suci. Aku ikat engkau dan perintahkan engkau supaya pergi di dalam nama Yesus.


No comments:

Komentar Terkini