October 28, 2011

Saya pikir .... ?!




Saya pikir....
Kegagalan itu final, ternyata hanya sukses yang tertunda.

Saya pikir....
Sukses itu harus kerja keras, ternyata kerja pintar.

Saya pikir....
Kunci surga ada di langit, ternyata ada di hatiku.

Saya pikir....
Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan, ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.


Saya pikir....
Makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yg paling pintar/paling kuat, ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

Saya pikir....
Keberhasilan itu karena keturunan, ternyata karena ketekunan.

Saya pikir....
Kecantikan luar yang paling menarik, ternyata inner beauty yang lebih menawan.

Saya pikir....
Kebahagian itu ketika menengok ke atas, ternyata ketika melihat ke bawah.


Saya pikir....
Usia manusia diukur dari bulan dan tahun, ternyata di hitung dari apa yang telah dilakukannya kepada org lain.


Saya pikir....
Yang paling berharga itu uang, emas dan permata, ternyata yang paling mahal itu kesehatan dan nama baik.



No comments:

Komentar Terkini