March 16, 2020

Adaptasi Makhluk Hidup: Daring hari ke-1

Adaptasi makhluk hidup adalah penyesuaian diri makhluk hidup dengan lingkungannya.
(sesuai dengan kisi-kisi 1 US IPA)

Adaptasi makhluk hidup terbagi menjadi tiga jenis:
1. Adaptasi morfologi
2. Adaptasi Fiosiologi
3. Adaptasi Tingkah laku


Penjelasan dan contohnya silakan putar video berikut:



Tinggalkan komentar sebagai bukti kalian sudah menyimak penjelasannya, ya.


Nah, untuk mengetes kemampuanmu, silakan kerjakan evaluasi berikut ini!

>> Evaluasi <<

Lihat hasil penilaian:

>>Cek Nilaiku<<

Terima kasih

9 comments:

Unknown said...

Iya

Unknown said...

Pak Ari saya Jihan 6A saya sudah liat videonya tinggal menggerjakan makasih ya sebelum nya

Monica alisa:> said...

saya monica 6A sudah mnonton trimakasih

TURBOS•ID said...

Kaka

Anonymous said...

Saya Ilham 6A sudah menonton video terimakasih

Anonymous said...

Saya Ilham 6A sudah menonton video terima kasih

Unknown said...

Saya sandika 6A sudah menonton videonya tinggal saya kerjakan mksh

Unknown said...

Saya Aria 6A sudah menonton video terima kasih

Unknown said...

Saya Bowo. 6b sudah menonton video terima kasih

Komentar Terkini